Jumat, 13 Januari 2012

Thresome di Kos

Aku seorang mahasiswa PTS di Kota J***a, seperti mahasiswa pada umumnya ngekos merupkan alternatif tempat tinggal karena aku sendiri berasal dari luar pulau, singkat cerita teman sekelasku di kampus Doni dan pacarnya Dewi adalah dua pasangan yang sudah berpacaran sejak masih di bangku sekolah. kedua pasangan ini barasal dan bertempat tinggal di kota J***a, Doni anaknya sangat pintar IPKnya 3,5 trus, dengan tinggi badan 176 cm dan bentuk badan yang ideal Doni tergolong cowok yang ganteng, sedangkan Dewi cewek cantik dengan tinggi badan 169 cm dan lingkar dada 36 b merupakan cewek terpupuler dikampus apalagi keduanya memiliki darah dari tionghoa, maklum kampusku ini memang banyak didominasi oleh warga keturunan. setelah berteman kurang lebih 3 thn dan sangat akrab karena sama-sama terlibat di BEM akhirnya aku mengetahui jika orang tua Doni tidak merestui hubungan mereka dan selama ini sering main umpet-umpetan sama Ortu. suatu hari tepatnya malam minggu aku lagi nonton di kamarku tiba-tiba Dewi berdiri didepan pintu kamarku sambil menangis aku terkejut trus coba untuk bertanya : 
Aku : wi napa?
Dewi : Bro aku numpang bentar yah
aku : yah ga apapa, aku menyurunya untuk masuk dan duduk di kasurku
aku : wi doni mana?
dewi : lagi parkir mobil tu.
aku : kamu brantem yah?
dewi : ga.. lebih para lagi nih
tiba-tiba si Doni muncul, aku : pie Don?
Doni ; kacau nih
aku sengaja keluar kamar agar mereka dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi, aku : udah kalian selesaikan masalah kalian disini aja, aku ke tempat pacarku bentar.
Doni : oke bro
aku tinggalkan mereka dan pergi ketempat pacarku setelah kurang lebih 1jam aku kembali ke kos ku ternyata pintunya udah terbuka, aku langsung masuk dan bertanya?
aku : Pie pren ?
doni : bro di kulkas ada minuman JW dan JD aku minta yah 
aku : yah uda tapi jangan banyak-banyak nanti mabok lagi
doni : bro kamu temani kita minum dong
aku : Kita?, emau kamu(dewi) mau minum juga
dewi : ia, kita berdua lagi stres
doni ; ayo  bro
dengan berat hati akhirnya aku temani mereka untuk minum tanpa kami sadari 1 botol JW jumbo sudah selesai dan doni mulai membuka JD aku melihat keduanya udah mabuk mungkin karena belum terbiasa. jam dinding menunjukan jam 22 : 30, tiba-tiba aku kebelet pipis dan masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamarku, aku sangat terkejut sesaat keluar dari kamar mandi kedua pasangan itu lagi asik berciuman mungkin karena dibawah pengaruh alkohol keduanya semakin bergairah doni terus menjilati leher sambil meremas buah dada dewi yang masih terbungkus baju dan BH satu tangannya lagi sibuk mengusap V si dewi, suara dari dewi terdengar sangat merangsang ;
dewi : sayang enak enak ah, terus, dodi mulai membuka baju dan celana dewi, dewi hanya menikmati apa yang dilakukan pacarnya, hanya sekejap mata kedua pasangan itu bugil didepan mataku dan aku mulai terangsang adik kecilku mulai mengeluarkan cairan

5 komentar: